Wednesday, March 07, 2007

Bermigrasi ke selatan

Mungkin di antara kalian ada yang mulai capek melihat perkembangan akhir-akhir ini. Angin kuwenceng di tengah malam buta, perubahan cuaca tiba-tiba yang nggak mengenakkan, kecelakaan transportasi yang bertubi, dan misconduct yang dilakukan para pemimpin negeri ini, yang ujung-ujungnya juga nggak mengenakkan... dah ah, ganti topik yang lebih enteng: soal gw, hihi.

Tiba-tiba gw nyadar, banyak perubahan yang gw alami. Dari sewaktu ganti pindah blog, dan id burungku_terbang yang di-crack penggemar (sumpah, pertama-tama dulu gw ngerasa kayak John Lennon yang ditembak mati pemujanya!) Di kehidupan nyata, gw juga menjalani sedikit perubahan.

Bisa jadi, ini pengaruh situasi kantor yang sedang rada runyam. Biasa, soal duit lah. Ajakan beberapa temen untuk melakukan mogok gw pertimbangkan dengan masak-masak. Gw bilang ke mereka, gw mendukung sikap mereka, tapi sepertinya mereka nggak kenal dengan yang sedang mereka hadapi. Sebagai dukun kantor, gw kan sering dapet curhatan dari para pejabat itu, hihi...

Trus, maksud daripada judul postingan ini apa???

3 comments:

Yati said...

tetep gila...hahaha! atau mungkin saatnya migrasi ke selatan? jakarta selatan atau selatannya lagi? bikin id baru dong, biar bisa chat lagi. ato, lu kasih nomer tlp lo yg baru.

bunglon_imut said...

iya neh gue jg bete... login gue jg ilang.. hiks hiks hiks...

akhirnya gue pindah ke www.roromendut.wordpress.com dan balik ke blog di prensta...

KuRpiX said...

bukan emang waktunya ganti alamat blog....

ah anggap aja nasib sedang mempermainkan dirimu, tong....

anggep aja yg ngembat password itu adalah salah satu fans sejatimu....

btw, kapan rencananya burungku_ilang ini akhirnya ngilang juga???

wakakakkakaka

trus ganti jadi burungku_ilang_lagi@yahoo.crot