Wednesday, March 21, 2007

Sebenernya yaa...

Semalem gw udah bikin postingan yang rada panjang. Lumayan bagus kok, gw aja sampai terkagum-kagum sendiri bacanya. Sempet mikir sendiri: "Hmm.. kenapa tiba-tiba gw dapet ide secemerlang ini... bisa bakal jadi cerpen beneran kayaknya... bahkan novel tetralogi deh!" Dan memang, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, gw udah bisa bikin paragraf bertumpuk-tumpuk.

Tapiii... bisikan laknat dari toilet terkutuk itu membuat gw beranjak dari bangku. Blingsatan. Kaki kesrimpet kasur gulung di kolong meja yang belum sempat gw rapiin. Dan setelah itu, nendang terminal colokan listrik yang letak geografisnya memang nggak senonoh. Akibatnya adalah: blackout di monitor gw! Ketikan yang berjibun tadi lenyap tak berbekas... aaarrgh!

Sia-sia sudah gw mengorbankan waktu yang semestinya adalah buat bekerja amatiran jadi tukang majalah, demi memenuhi tuntutan profesional sebagai blogger. Disuruh ngulang lagi ketikan yang ilang itu? Demi pohon-pohon gede di Kebon Raya.. gw ogah lah! Sedih... putus asa... frustasi... agony... bleeding heart.. itulah yang gw rasakan sekarang!

Dah ahh, See you soon!

6 comments:

Nenni said...

Turut berduka....
Semoga tulisanmu yang sebelumnya diterima amal ibadahnya...
Aminn..

Anonymous said...

kacian deh...
makanya di-save dong tiap semenit.

bunglon_imut said...

cecingan... eh gue nulis lagi neh di http://endahmaniez.blogs.friendster.com/kenapa/ sama aje pengalaman gue :))

Reeva said...

:)) kebayang geudeknya

KuRpiX said...

meski toilet kantormu terlaknat, tapi kan masih pake flusher....

coba kalo ga pake flusher?

pasti wes tak bilang terlaknat bin terkutuk....!!!!

btw, postinganmu dikubur dimana? mungkin aku ama nenni mau ziarah kesana....:D

Anonymous said...

United States Restaurant Guide - a guide to every restaurant, http://restaurants-us.com/oh/Richmond%20Heights/Mary%20Jean%20China/44143/