Sunday, January 27, 2008

Home sweet home....

Ini foto saya colong dari sebuah situs yang saya lupa letaknya di mana. Karena halamannya diprotek, gambarnya nggak bisa di-save langsung dengan right click, maka saya meng-capture pake MW Snap, hehe...

Pilihan objeknya lumayan bagus.. sangat nostalgic... rustic.. mencuatkan nuansa "abandoned civilization".. saya suka itu!

Seperti cangkang yang ditinggalkan oleh siputnya entah dengan alasan apa. Begitu rapuh digerogoti usia. Teronggok senyap di sebuah sudut yang kumuh, berdebu tebal. Terlewat dari dahaga mata para penikmat "keindahan", yang lebih memilih permata gemerlap di balik tabir gelap nun jauh di seberang lautan.

Adakah di antara kalian yang sepakat denganku, dan rela untuk tinggal bersamaku di sini, hihihih..... (ketawa gaya kuntilanak)


8 comments:

Anonymous said...

setuju! gw setuju, ini keren!
tapi gw ogah kalo harus tinggal di sana ma lo ;p

Anonymous said...

"Adakah di antara kalian yang sepakat denganku, dan rela untuk tinggal bersamaku di sini, hihihih..... (ketawa gaya kuntilanak)"

TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!

(hahaha)

Anonymous said...

persis seperti tempat tinggalmu di mimpiku

Anonymous said...

Mas...mas...aku sudah bilang ga mu tinggal ditempat kek gitu....aku pan alergi debu....bisakah kau memahami itu? hikks..hiksss...Tapi kalo kamu mau tinggal disitu ma Endah..yah....terserah deh

Anonymous said...

monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!

dasar monyet sialan....

cewe yg di atas gue ini, dan berada di bawah gue juga.. alias diapit atas bawah sama gue adalah monyet sialaaaaaaaaan...

Bloon...

Anonymous said...

ngasi tau kayak gini, pas gw dengan suksesnya lembur sendirian dikantor..anjriiiiiitttttt!!!!

vy said...

Asli.. saya sepakat! FANTASTIC Capture!

Anonymous said...

wong edan