Thursday, July 26, 2007

Jablay Darat

Saya minta maaf kalau tiba-tiba ada adult content nongol di blog ini. Saya memang suka nggak bisa mengendalikan diri. Maka, untuk menghindari wacana moral yang berlebihan, saya menyarankan kepada kalian yang ngerasa belom dewasa bener agar baca postingan saya sambil merem. Karena saya nggak tau apakah kata-kata saya dianggep cukup senonoh menurut pandangan kalian. Contohnya adalah yang sekarang ini.

Dari kemaren saya udah mau bikin postingan ini, tapi selalu kepentok pikiran: jangan-jangan saya dipandang sebagai aktivis kegiatan anti-moral yang sekarang lagi numbuh subur bak jamur di musim duren. Dan mentang-mentang tongkrongan saya lumayan mirip James Dean jaman muda (kalo mau potong rambut), saya dianggep sebagai "Rebel without a Cause"!

Saya memang suka kebebasan. Tapi yang perlu Anda ketahui, saya nggak pernah menyarankan kegiatan "pembebasan" lewat aksi fisik semacam menjadi freedom fighter. Saya nggak pernah bercita-cita merekrut orang-orang buat mendirikan Laskar Maksiat, misalnya. Pembebasan hanyalah untuk saya sendiri... no one but ourselves can free our minds. Buat kalian, terserah kalian sendirilah.

Apalah artinya saya coba! Jomblo narsis sok pinter, kurang kerjaan, tukang ngetawain orang-orang yang salah gaya... puas? puas??

Maka dari itu saya nggak menyarankan Anda untuk mengubah attitude, cara pandang, dan kesan yang timbul di benak Anda tentang saya. Terserah kalian menganggap saya terlalu polos, terlalu cute, ganteng, terlalu kalem, anggun dan berwibawa. Itu hak kalian dan saya nggak akan protes.

Aarrgh.. kaan?? Kepanjangan basa basi saya! Sekarang saya jadi lupa tadi mau ngetik apa tentang jablay darat... mau ngambil angle yang mana. Dan..... sekarang saya udah lemes banget, udah mulai subuh pula (di sebelah mulai kedengeran suara2 orang ngaji). Nanti aja deh kapan-kapan saya bikin postingan beneran tentang cewek malem itu. Janji.

Ciao!

6 comments:

Unknown said...

Mas...mas...aku baru tahu kalo jamur di musim duren. Mungkin itu juga yang menyebabkan duren itu wangi yah...??

Anonymous said...

yah...tetep sinting dan menyebalkan! :( kirain posting paan....

TaTa said...

waduhhhh mana nih ceritanya cepetan udah gk tahan nih hahaaha

Syam Matahari said...

diliat dr fotonya, sy mah dah nyangka kl seorang kamu sangat garing segaring2nya... tapi, keren ey, ciri khasmu banget.mendeskripsikan perasaan dan pengalaman dg blak-blakan itu susah lho...

Hidup sinting....!!!!

tapi, cerita jablay daratnya jangan di lebih2kan yah.

salam dr tetangga sebelah, pemilik burung terbang.

mbakanggun said...

Terserah kalian menganggap saya terlalu polos, terlalu cute, ganteng, terlalu kalem, anggun dan berwibawa. Itu hak kalian dan saya nggak akan protes.

>>> Kenapa bawa2 nama gw???

Puput said...

skip baca, sing penting menepati jani meh komen
hehehheheeh