Thursday, February 22, 2007

Menghilangnya Burung Kami

Ini bisa disebut sebagai kejadian luar biasa (KLB), semacam wabah flu burung yang baru-baru ini bikin media massa nggak keabisan stock berita. Kejadiannya adalah... tiba-tiba password yang gw pakai untuk login di Yahoo! Messenger dengan ID burungku_terbang itu salah mulu. Tiap saya masukkan kata "lumpiabasah", yang selalu nongol adalah "incorrect password".

Nggak susah sih bikin keisengan semacam itu, secara gw sendiri udah ngasitau pass itu ke beberapa gelintir temen di sini. Salah satu dari mereka bisa aja iseng mengganti password itu dengan kata-kata mereka sendiri. Bisa jadi, mereka punya motif-motif mereka sendiri yang mendorong untuk melakukan itu. Tapi gw nggak mau berprasangka. Bagaimanapun mereka adalah teman-teman gw. Dan bisa jadi, itu adalah bukti kecintaan mereka kepada gw.

Dan efeknya ke gw? Of course itu menyebalkan. Meskipun gw sendiri punya empat login name di YM, burungku_terbang itu adalah yang paling aktif, yang paling banyak "Friendlist"-nya, bahkan mengilhami penamaan blog gw yang terdahulu. (What a coincidence! Pas gw memutuskan untuk menutup blog, pas gw diisengin oleh temen itu!)

Buat memulihkan keadaan, sekarang gw menghidupkan ID lama gw dengan menambah beberapa "sub-login name" yang mirip-mirip dengan ID legendaris itu, hihi.. Jadi buat temen-temen yang masih ingin kontak virtual dengan gw lewat Yahoo! Messenger, silakan add ID gw yang baru:
burungku_ilang.

6 comments:

Anonymous said...

sokoooooooooooooooooooor idnya ilang... ga percaya sama gue sih

SC4RLET LETTER said...

Aku ga ngapusssss.....

Hihihi, tp sukur deh :)) ahahhaha kan dah dibilang, ngapain jg pass dibagi2 kyk zakat fitrah..

Doain aja yg ngapus dapet petunjuk dari Yang Maha Kuasa..petunjuk supaya cepet2 menghadap heuheuheue

Anonymous said...

Jangan jadi freak out yak boseeennn...huahahahahaha.....

Anonymous said...

Mereka gak tau betapa berartinya sebuah ID. walau itu cuma ID yahoo yg gratisan.. ID gue aja ilang sampe 10 biji..makanya gue jadi males muncul diyahoo...

Tabahkan hatimu bur..
ilang satu tumbuh seribu ya..
ilang yg lama muncul yg baru..
hehehe... Moga sukses selalu...

Yati said...

kalo ga bisa pkae lumpiabasah, coba aja lumpia kering. gitu aja kok repot

KuRpiX said...

menilik comment si gerwani soal password yang kayak zakat fitrah di atas, gw heran...

password itu bentuknya BERAS??? kalo sekali zakat 2,5kg lha awakmu nyawer pirang kilo???

ckck....sugiheeeee........nyawer beras nandur opo? :)) wakakkakaa