Friday, February 16, 2007

Happy Valentine's Day

Dan berikut adalah beberapa contoh ucapan yang kayaknya pantes ditujuken oleh cowok kepada para awewe...

"Dek, sampai kapan pun aku tak akan bosan memandangi wajahmu yang imut itu..." (huekkz!!)

"Sepertinya, kita memang ditakdirkan oleh Tuhan untuk sehidup semati..." (trus dari langit terdengar suara menggema: "Contongmu!")

"Makin lama aku memandangi wajahmu, aku makin percaya dengan validitas teori Darwin..." (sok ilmiah biar dianggep intelek oleh tuh cewe)

"Inget kan kata2 pak ustad dulu, bahwa surga itu ada di telapak kaki ibu? Nah, dari semalem aku merenung, sepertinya pintunya ada di bawah pusermu deh! Jadi gimana kalau kita buktikan itu sekarang??..." (muter2 penuh diplomasi, dengan tujuan yang sebenernya nggak begitu jelas!)

"Met palentin yak! Ayo kita tidur!!..." (nggak jelas juga, tapi berisiko.. sangat sangat berisiko!!)

dsb.. tulung tambahi lagi dunk!!

6 comments:

Anonymous said...

aku mampir, walopun dirimu gak pernah mampir ke rumahku yang indah :D

Anonymous said...

In memoriam of Gentur's father 2001 - 2007

Anonymous said...

ucapan valentine yg lain:
"valentine boleh dirayakan, sayang... aku khusus membawakan 'pengaman' ini untukmu.. cup cup mmuah!"

SC4RLET LETTER said...

hemmmm....

sedia plastik kresek deh buat safety.

KuRpiX said...

bukannya "ayo kita tidur!" itu slogan yang diawali dengan kata 'HUJAN!!!!'

kok jadi met palentin ??

Anonymous said...

FUckINtiM