Friday, October 31, 2008

Stop press....

Membaca semua item berita di detik.com soal penyelidikan kasus mutilasi yang diawali dengan penemuan daging gelonggongan... ehh, potongan jasad manusia di bus Mayasari itu, saya sedikit takjub. Tapi bukan oleh kejadian mutilasi itu sendiri.

Hati saya rada berdesir tatkala menatapi foto mbak Yati, tersangka mutilator, yang terpampang di salah satu halaman. Serius. Lekukan di pinggir hidung, bentuk dan posisi bibir plus warna bibir yang rada item sepertinya gara-gara rokok, guratan kantong mata itu... mengingatkan saya pada seseorang yang sekarang telah menghilang nggak tau ke mana (hope she's alright, may God bless her). Si embak tersangka pembunuh ini jelas bukan dia loh!

Tapi itu nggak seberapa. Yang membuat tuh berita jadi penting di blog ini, menjadi alasan kuat kenapa saya mesti mengetikkan postingan ini right here right now adalah... baca potongan berita di bawah ini deh!


Terlalu rumit buat saya untuk menjelaskan bahwa mulai detik ini saya nggak memakai nama BURUNG sebagai pseudonym di blog, FS, FB, ataupun Y!M, hehe....

3 comments:

Anonymous said...

aaaahhhh....ternyata, ada turunan burung jadi mutilator...huahahahaha

Anonymous said...

aku bener2 kecewa. kupikir aku kenal kamu.. ternyata kamu udah pernah kawin lebih dari sekali. Hancur hatiku...

mbakanggun said...

Hahahaha gak jauh2 ... dark-sided blogger and a mutilator,... aaaa, so sweeeet!!!!!!!