Tuesday, March 25, 2008

Dengkul

Berikut ini adalah gambar dengkul. Tepatnya dengkul kiri saya yang wujudnya lagi nggak beres. Sebuah kejadian yang tak direncanakan telah mengakibatkan lutut ini berbenturan dengan bodi sebuah gerbong KRL. Ah, untunglah, otak saya nggak terletak di dengkul, sehingga saya nggak sampai mengalami gegar otak.

Selama dua hari ini, sedikit gangguan saya rasakan sewaktu berjalan. Terutama pas beranjak dari tempat duduk, naik ke suatu wahana, atau sewaktu menuruni anak-anak tangga di kantor menuju lantai satu. Sempat juga saya mengumpat: "Kenapa sih kantor musti dibikin pakai naik-turun tangga? Mbok yang biasa-biasa aja!"

Tapi sejujurnya, saya rada menikmatinya. Rasa ngilu yang bikin panas-dingin sekujur tubuh, teraksentuasi dengan panas menyengat dari koyok cabe plus olesan lembut counterpain sumbangan seorang teman.... uh uh, pain so close to pleasure! Saya merasakan gairah yang mengharu biru.

Tiba-tiba si dengkul, salah satu organ tubuh yang selama ini terabaikan dari wacana kenarsisan saya, menjadi pusat perhatian yang cukup memikat. Seakan seluruh sel-sel tubuh ini jadi ogah-ogahan bekerja, sibuk bergosip tentang kejadian aneh yang sedang menimpa salah satu tetangga mereka. Dan saya menikmatinya.

Tapi... anjrit! Saya sekarang bingung di mana saya meletakkan deskripsi tentang "kejadian yang tak direncanakan" itu. Mungkin kalian masih bertanya-tanya kenapa dengkul bisa diadu dengan bodi kereta. Ceritanya rada panjang dan rumit. Saya bingung dari mana memulainya. Maaf. Yang pasti, pesan moralnya adalah: bodi KRL itu memang keras, jenderal! hihi..

5 comments:

Anonymous said...

ngetes ilmu ya Gus...krl kok diembat :P

Anonymous said...

hahahaha..ngakak dulu ah...makanya om jangan nyoba2 tuh body krl...hehehe...anyway, moga cepet sembuh yah om burung....

Anonymous said...

haha. nggilani nuw koe. tak pikir koe mau membuat tatto tanpa bentuk. hehe

Anonymous said...

jadi...? dengkul itu sakit, Jenderal! :))

buncizpoenya said...

huhuhu mantaaaab!!! Boleh saya tambah warna merah kebiruannya dengan 'ciuman' monitor punya saya dari sini? kwkwkwkw :P